Gali Informasi Daerah Binaan,  Babinsa Kunjungi Ketua RW.

    Gali Informasi Daerah Binaan,  Babinsa Kunjungi Ketua RW.
    kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan

    DEMAK - Guna membahas berkaitan Kamtibmas di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak melaksanakan Komunikasi Sosial dengan mengunjungi kediaman Ketua RW. 01 Desa Tangkis Kecamatan Guntur Kabupaten Demak, Kamis (20/7/2023).

    Babinsa Koramil 10/Guntur Koptu Solikin mengatakan, selain untuk memperoleh informasi dari ketua RW terkait Kamtibmas, kegiatan Komsos ini juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan. Sekaligus kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

    “Kami juga mengajak semua elemen yang ada di Desa Tangkis, baik aparat kelurahan maupun masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara keamanan di wilayah, ” ungkap Koptu Solikin.

    Lebih lanjut, Sun (52) Ketua RW. Desa Tangkis, mengaku pintu rumahnya selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin bersilaturahmi dengannya, termasuk dengan Babinsa.

    “Saya rasa kegiatan semacam ini memang perlu dilakukan. Terlebih selaku pembina desa harus selalu menukar informasi sehingga dapat mengatasi kesulitan warga binaannya, ” ucapnya.

    Sementara itu, di tempat terpisah, Danramil 10/Guntur, Lettu Arm Prih Wijiyono mengatakan, kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan.

    “Sekaligus menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ” tandasnya. 

    Redaktur   : Makruf/Pendim 0716/Demak

    demak jateng tni kodim 0716/demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Demi Ketertiban, Babinsa Lakukan Pendampingan...

    Artikel Berikutnya

    Kodim Demak Terima Kunjungan Tim Was Post...

    Berita terkait